Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Review Manga & J-Drama - Zettai Kareshi




Zettai Kareshi bercerita tentang seorang perempuan sederhana bernama Izawa Riiko yang mendambakan romansa dalam kehidupannya. Suatu hari ia sedang berjalan-jalan, ia menemukan sebuah handphone yang terjatuh dan memungutnya. Dari mulai memungut handphone yang terjatuh itulah dia bertemu dengan salah seorang anggota Perusahaan Kronos Heaven bernama Namikiri yang ternyata pemilik dari handphone yang dipungut oleh Riiko. Sebagai tanda terimakasih kepada Riiko karena telah menemukan handphone-nya yang terjadi, Namakiri akhirnya memberikan Riiko sebuah hadiah yang tak diduga oleh Riiko sebelumnya yaitu The Perfectly Boyfriend Robot.

Manga VS J-Drama
Hah!? Nggak ada anime-nya, ya?
Yups, entah mengapa Zattai Kareshi tidak diproduksi versi anime-nya, dari versi Manga langsung menjadi versi J-Drama. Ups, kali saya lebih memilih versi Manga Zettai Kareshi. Sebagai penggemar berat Manga Manga Zettai Kareshi, sejujurnya saya sedikit kecewa saat menonton versi J-Drama Zettai Kareshi karena alur ceritanya berubah drastis. Memang, pada beberapa manga/anime/j-drama/j-movie terkadang mengalami perubahan alur cerita, namun kali ini sangat berlebihan! (I said it again, hal ini berdasarkan opini saya...).

So, is it still recomended for watching the J-Drama?
Of course!! In my humble opinion, bagi penggemar J-Drama yang bersifat komedi-romantis Zettai Kareshi merupakan salah satu J-Drama terbaik! Kisah cinta yang mengena di hati dan akting para pemainnya yang total membuat Zettai Kareshi versi drama sangat mengesankan dan membekas di hati.

Where I can read the Manga?

Where I can watch the J-Drama?

Overall...
Bagi penggemar manga/j-drama dengan karakter tokoh tsundere dan pria baik yang terluka (maksunya pria yg diam-diam tulus mencintai sang tokoh utama wanita namun berakhir kadang tidak bahagia) sangat direkomendasikan untuk menikmati Manga/J-Drama Zettai Kareshi.

Funny : Yes
Harem : I think nope realy.
Ecchi : The Manga version has it. But the J-Drama ~ not realy.
Romance : Yes
School life : The Manga ~ Yes. The J-Drama ~ Nope
Supranatural : Nope
Gender Bender : Nope
Recomended : YES YES


Sincerly,
thegeesradio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar