Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Review J-Movie - Ouran Highschool Host Club




Yoa, ini adalah versi J-Movie dari Ouran Highschool Host Club (OHSC). Untuk seluruh penggemar OHSC pasti udah nunggu banget versi ini hadir. Cerita inti dari J-Movie OHSC melanjutkan versi cerita J-Drama OHSC. Kok melanjutkan versi J-Drama? Nggak melanjutkan versi Anime-nya? Seperti sudah menjadi rahasia umum di antara penggemar Manga - Anime dan J-Drama - J-Movie, bahwa biasanya sering ada perbedaan alur cerita antara versi animasi (manga/anime) dan live action (j-drama / j-movie). Oleh karena itu saya lebih senang menyebut bahwa J-Movie OHSC adalah kelanjutan dari J-Drama OHSC. Mhmm, kalau penggemar OHSC yang sudah baca manga, nonton anime, j-drama, dan j-movie nya pasti tau perbedaan alur ceritanya dimana, kan? :p)

NICK-KHUN 2PM
Apa!? Yups, di versi J-Movie OHSC hadir wajar baru yang super kawaii yaitu Nick-Khun 2PM - One of The Famous Korean Boyband. Entah apa dasarnya hingga Nick-Khun 2PM bisa membintangi versi J-Movie OHSC, namun kehadirannya di J-Movie OHSC cukup membuat saya kaget dan menyadari bahwa industri entertaimen Korea Selatan sepertinya memang sedang naik daun di Jepang. Akting Nikh-khun cukup baik, walaupun saat mendengar dialog dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Jepang terdengar agak kaku :p
But, who care ~ wajah cute-nya lebih memesona...


J-Drama VS J-Movie
Dengan sangat menyesal kali ini saya memilih J-MOVIE OHSC!!
Dibandingkan dengan J-Drama OHSC, versi bagi saya pribadi J-Movie OHSC lebih komikal dan lebih terasa komedi khas OHSC versi anime. Terutama gimik-gimik dan ekpresi "lebay" para anggota OHSC saat bereaksi tentang suatu hal. So hilarious!!

Where I can watch the J-Drama?
Where I can watch the J-Movie?

Is OHSC has Manga/Anime version?
Yes - yes - yes, it has. 
For more hilarious story of OHSC please visit :

and for more review about OHSC Manga, Anime, & J-Drama please visit my posting here.

Overall...
I realy recomeded this J-Movie. Watch it, enjoy!

Funny : Yes
Harem : Yes
Ecchi : Nope
Romance : Yes. But, it juts a little bit one :p
School life : Yes
Gender Bender : Yes
Supranatural : Nope
Twin Character : Yes
Recomended : YES YES YES SUPER DUPER YES :D


Sincerly,
thegeesradio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar