Pages

Minggu, 15 Mei 2011

Srieka Fashion. My Mom's Hobby, She Loves Design

Dear Gees Mania,
selamat malam!

Malam ini Gee ingin berbagi tentang hobi My Mom yang suka banget ngedesain baju :)
Hobi ini sudah lamaaaaaa sekali digeluti oleh Mamah, dan sampai saat ini hobi ini semakin menjadi, sampai-sampai setiap Gee pulang ke rumah selalu ada baju baru yang Mamah desain sendiri :)

Srieka Fashion
Srieka Fashion adalah sebuah merk yang Gee dan Mamah cetuskan pada bulan Maret 2010. Nah, nama Srieka Fashion sendiri di ambil dari nama Mamah. Nah, pada mulanya hobi Mamah yang senang mendesain adorable dress ini hanya untuk dinikmati oleh keluarga saja, misalnya ngedesain baju untuk busana seraga pernikahan atau baju lebaran. Namun, semenjak Mamak aktif di pengajian, jadi semakin banyak Ibu-ibu yang senang dengan

baju desain Mamah, bahkan ada beberapa Ibu-ibu yang melihat contoh model baju yang akan dibuatnya dari koleksi desain baju Mamah. Nah, dari situlah Gee kepikiran kenapa desain baju Mamah nggak dipamerkan aja ke dunia maya, siapa tau ada yang tertarik dan mau mensponsori Mamah agar bisa lebih berkarya :)




dan sejak itulah Srieka Fashion hadir, dimulai dari profil Facebook sampai akhirnya memutuskan untuk eksis di Fans Page. Semoga saja hobi Mamah ini tetap terus berkembang :)


Beberapa Hasil Karya...
Nah, ada beberapa baju ini ada yang Gee taksir, hehe. Maksudnya jadi pengen gitu...
Dan akhirnya gee memutuskan untuk melakukan sesi pemotetran dengan fotografer-nya adalah adik Gee dengan kostum-kostum hasil rancangan Mamah.

So, inilah hasil karya Gee sebagai model semalam dan adik Gee sebagai fotografer semalam :)
Please enjoy! ^___^







Sebenernya masih banyak banget hasil karya Mamah yang lain. Kalo dihitung bisa puluhan. Namun, karena kita melakukan sesi pemotretannya malam-malam dan keburu ngantuk jadi cuma segini dulu karya-karya Mamah yang bisa Gee pajang. Oiya, kalau Gees Mania berkenan dan masih penasaran sama hasil karya Mamah yang lain, bisa cek di laman galeri-nya di Facebook disini :  Srieka Fashion on Facebook . Atau bisa juga langsung me-LIKE halaman fans page Srieka Fashion disamping kanan blog ini. Kritik dan saran sangat kami dambakan :)


Regrads with spirit, 

Gee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar