Pages

Senin, 02 Mei 2011

Sabun Skin Care VIP Exclusive | Mencerahkan Tanpa Membuat Pucat

Dear Gees Mania,
selamat malam!

Gee lagi bersemangat nih malam ini. Alhamdulillah memasuki awal bulan Mei 2011 ini sudah terhitung sekitar 2 minggu Gee berjualan di Kaskus, Mungkin Gees Mania ada yang bertanya-tanya, jualan apa sich, Gee? Hehe. Gee jualan sabun. Tapi bukan sabun sembarang sabun, sabun ini adalah sabun asli produksi Indonesia, namanya Sabun Skin Care VIP Exckusive. Sabun ini Gee temukan saat Gee sedang frustasi karena wajah Gee kok kusam banget ya? Pokonya udah mulai minder gitu sama keadaan wajah yang berminyak dan juga kusam. Nah, pas lagi frustasi itu lah Gee menemukan sabun ini. Awalnya sich cuma nyoba ajah, eh ternyata sukses! ^_____^

Alhamdulillah sekarang wajah Gee udah nggak terlalu kusam. Tapi sabun ini nggak memutihkan sampe pucat,
cuma membersihkan dan juga mencerahkan. Nah, buat yang penasaran sama barang dagangan Gee, berikut Gee berikan gambar-gambarnya: 
Perhatian : Gambar yang dibawh ini Gee ambil sendiri pake camdig dan kalau ada gambar yang kebalik-balik itu karena ngambil gambarnya pake kamera laptop dengan modus miror. Kalau ada lapak lain yang menggunakan garmbar yang sama kemungkinan besar reseller dari lapak Gee ^___^


Ini adalah penampakan tampak depan dari Sabuan Skin Care VIP Exclusive yang saya jual di Kaskus.

 

Masih penasaran? Here they are! :D






Saya berjualan dengan jujur Agan/Sista/Gees Mania :)
Barang yang saya jual memiliki NO POM dan expirednya masih lama. Soalnya andaikata [mudah2an nggak kejadian] barangnya nggak laku masih bisa di pake sama saya dengan aman :)
Ini adalah tampak belakang dari Sabun Skin Care VIP Excluisve. Disana Gees Mania/Agan/Sista bisa baca tentang cara penggunaan dan juga komposisi yang terkandung di dalam Sabun ini. Oiya, untuk penggunaan pada wajah Gee sarankan untuk hanya menggunakan busa sabunnya saja, jangan langsung mengusapkan sabun ke wajah, karena pada beberapa kasus ada kulit yang sensitif. Kalo terasa perih atau panas kurangi dosis/banyak busa sabun yang diusapkan pada wajah. Gee juga eprnah kok, ngerasa perih. Tapi saat dikurangi dsisnya jadi nggak perih dan kulih jadi lebih cerah. Diamkan busa sabunnya maksimal 1 menit lalu bilas. Untuk penggunaan di tubuh terutama untuk menghilangkan bagian-bagian tubuh yang kehitaman bisa langsung menggosokkan sabun-nya langsung kebagian tubuh tersebut lalu diamkan 1 menit dan bilas.
  



Still Wanna More Pics? Here they are! :D

 
  
 
Sekarang udah tau kan Gee jualan apa? Hehe.
Oiya, soal harga jangan takut dan jangan bimbang, dijamin harga anak kozan banget deh, yaitu cuma 20ribu rupiah saya. Belum termasuk ongkir ya... :) Dan sabun ini bisa awet sampe 2 bulan jika hanya digunakan untuk wajah saya. Murah banget kan 20ribu untuk 2 bulan :) Buat yang berada diwilayah Bandung bisa COD tapi harus janjian dulu, ok.





Before - After
Banyak calon customer Gee yang nanyain tentang before-after setelah Gee pake Sabun Skin Care VIP Exclusive. So, Gee upload foto ini. Ini adalah perbandingan setelah Gee menggunakan Sabun Skin Care VIP Exclusife selama 3 minggu.
Alhamdulillah sudah ada perubahan yang signifikan dan kulit Gee tetap berwarna karena pada dasarnya kulit Gee emang sawo matang kecoklatan, tapi sekarang udah nggak kusam dan nggak keling lagi ^____^ Menggunakannya harus teratur dan jangan malas ya, Gees Mania!

Bukti Kirim pada Customer
Nah, sekarang Gee pengen share tentang bukti kirim selama Gee berjulan Sabun Skincare VIP Exclusive sejak bulan April 2011. Sedikit demi sedikit bukti kirim ini Gee kumpulin dari hasil berjualan Sabun Skincare VIP Exclusive. Walaupun cuma dikit yang penting asli dan nggak nymot gambar dari internet! ^____^ 
Ini dia beberapa diantaranya :


Update : Pengiriman Tanggal 26 April 2011
SMS Testimoni dari Agan Roy di Jakarta | SMS Tanggal 5 Mei 2011 :

Update : Pengiriman Tanggal 28 April 2011

Update : Pengiriman Tanggal 5 Mei 2011
 
SMS Testimoni dari Agan Denda Dara| SMS Tanggal 7 Mei 2011 :

Update : Pengiriman Tanggal 19 Mei 2011

 
Update : Pengiriman Tanggal 20 Mei 2011

Update : Pengiriman Tanggal 21 Mei 2011

Update : Pengiriman Tanggal 24 Mei 2011

Update : Pengiriman Tanggal 30 Mei 2011

Update : Pengiriman 8 Juni 2011
 

Pengiriman : 10 Juni 2011


Update : Pengiriman Tanggal 17 Juni 2011
 Update : COD Tanggal 12 September 2011

Update : COD Tanggal 14 September 2011
 Update : Pengiriman Tanggal 15 September 2011
Adakah Gees Mania yang tertarik? Hehe *tetep aja keukeuh promo,hehe*
Bisa komen di bawah sini okeh :) Oiya, yang mau liat lapak Kaskus Gee bisa ngecek ke sini :


Doakan semoga Gee tetap semangat dan fokus dalam berusaha yah! ^___^

Regrads with spirit,

Gee

4 komentar:

  1. yang asli yang hijau apa pink?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ga salah, warna hijau itu varian lain. Tp saya blm pernah jual.

      Hapus
    2. Kalau ga salah, warna hijau itu varian lain. Tp saya blm pernah jual.

      Hapus