Pages

Kamis, 12 Mei 2011

Rasa Galaumu adalah Maha Karya yang Sesungguhnya!

Hai,
selamat malan Gees Mania!

Udah lama Gee nggak coret-coret di blog :)
Rada sibuk sama kuliah nih, tugas banyak amed pada dikejar deadline. Doain semoga lancar ya!

By the why, Gees Mania pernah ngerasa galau nggak? Gundah-gulana, hampa, dan merasa melayang tak bersemangat? Didasari oleh perasaan galau yang melanda, tadi Gee ngebikin sebuah gambar hasil sotosop sebagai bentuk menumpah hasrat kegalauan, xixixi.

Galau! Makhluk apa itu?
Menurut Gee, galau adalah sebuah perasaan tak menentu dari seorang individu dikarenakan sedang tertimpa
atau merasakan suatu masalah yang cukup mengganggu kehidupan dia. Sekarang ini pengertian perasaan galau menyempit dalam makna 'percintaan', cuz biasanya orang yang lagi galau pasti sedang berhadapan dengan masalah percintaan, baik itu sedang patah hati, rindu, ataupun bertengkar sama someone special. Tapi sesungguhnya menurut subjektifitas aku, galau itu bisa diakibatkan oleh bermacam hal, misalnya sedang merasa renda diri karena nggak pede akan sesuatu hal, misalnya nilai kuliah atau ngerasa kalah dipenampilan sama temen-temen yang lain, menurut Gee hal tersebut juga bisa menyebabkan kegalauan, nggak cuma tentang cinta aja.

Galau = KARYA
Secara garis besar, kegalauan memang menimbulkan dan menghasilkan segalam macam sesuatu yang kurang baik, misalnya rasa minder, rasa rindu yang mengakibatkan malas makan-minum-mandi, ataupun perasaan putus asa. Iyyyay!! Nggak jamannya galau jadi frustasi dan gundah-gulana, Remaja cerdas jaman sekarang harus lebih cerdas donk menghadapi kegalauannya, seperti dengan cara menumpahkan rasa kegalauan kedalam berbagai hasil karya. Kalau kamu senang nyanyi atau genjreng-genjreng gitar, kamu bisa bikin lagu dan menumpahkan rasa kegalauan kamu jadi sebuah karya, salah satu contoh selebriti yang suskes karena galau patah hati adalah Rian D'Masiv. Kalau kamu suka nulis bisa menjdikan karya puisi atau novel, temenku ada loh yang selalu menuliskan kegalaunnya ke puisi :)

Nah, hasil dari kegalauan kamu apa donk, Gee?


Jiahahahaha! :D
Keliatan banget ya Gee lagi galaunya, dominan warnanya menusuk jantung dan merusak mata, xixixix.
Nah, yang penting Gees Mania jangan terlalu terhanyut sama rasa galau yang menerpa ya!
Tetap semangat! Jadikan rasa galaumu menjadi maha karya yang sesungguhnya :)


Regrads with spirit,
Gee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar