Pages

Senin, 30 Mei 2011

Happy Korea Course @ Balai Bahasa UPI [Include PIC]

Hai,
selamat sore Gees Mania!
Hari ini Gee ingin berbagi kebahagiaan melalui foto-foto saat Kursus Bahasa Korea di Balai Bahasa UPI. Gee dan teman-teman kurang lebih sudah melewati sebulan pertama belajar Bahasa Korea bersama, dan semuanya dilalui dengan penuh canda tawa dan menyenangkan :D Apalagi ada si heboh Egi yang benar-benar selalu menghidupka suasana menjadi hangat :)


Kenapa Bahasa Korea?
Mhm, sebernya pada awalnya Gee nggak terlalu tertarik sama Bahasa Korea. Pertama kali ikutan Bahasa Korea karena coba-coba ditahun 2010, dan ternyaaataa saya tidak kuat mengikutinya... (--____--). Akhinya Gee mengundurkan diri pada tahun 2010 tersebut dengan haya bisa bertahan 3-4 kali pertemuan pertama saja.

Hey, kenapa nggak kuat, Gee?

Mhm, sejujurnya alasannya klasik banget, Dear..
Pada saat itu Gee benar-benar nggak mengenal apa itu Korea, apa itu Bahasa Korea, apa itu SNSD, apa itu
SUJU, apa itu CNBLUE, apa itu Hageul, dan sebagainya. Gee bener-bener buta! Dan hal tersebut benar-benar ngefek banget sama psikologi belajar Gee. Apalagi waktu itu teman-teman sekelas Gee di Bahasa Korea ebner-bener penggila Boy Band dan Girl Band Korea, mampus dah! Ngobrol bener-bener nggak nyambung, soalnya Gee emang nggak ngerti dan nggak mengikuti (---____---). Akhirnya setelah setahun terlewati, tiba-tiba Gee dapet telepon dari Woosong University, Korea untuk mengirimkan dokumen guna beasiswa. WOW! Sejak itulah Gee semangat ikutan lagi Kursus Bahasa Korea di Balai Bahasa UPI Bandung. Alhamdulillah, setelah setahun vakum masih ada yang nempel seikit di otak dan juga Alhamdulillah dapat teman-teman sekelas yang menyenangkan dan ramee banget! Love U, Guys!

Here is The PICT!
Okei, sekarang Gee persembahkan buat Gees Mania foto-foto eksklusif kegiatan Kursus Bahasa Korea di Balai Bahasa UPI Bandung. Foto ini di ambil setelah selesai game tebak angka versi Hangeul. Silakan menikmati!
*Gee kenapa sich foto kamu selalu disensor? Gomenne, saya pemalu (0___o) Xixixi.

Sekian dulu cerita Gee hari ini. 
Nanti kalau ada foto-foto baru lagi pasti Gee SHARE! Hehe.
See ya!

Regrads with spirit,

Gee

2 komentar:

  1. mba dapet beasiswa di korea lewat jalur apa mba? goverment atau universitas. saya ingin apply tapi belum begitu memehami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mbak Yaksa, saya apply beasiswa lewat seminar dan pameran pendidikan.
      Mbak bisa mulai berburu beasiswa dengan mengunjungi seminar pendidikan dan pameran pendidikan.
      Gud lak.

      Hapus