Pages

Senin, 02 Mei 2011

Gees Puding | Hobi = Benefit

Selamat Malam Gees Mania!

Mhm,
Gess Mania punya hobi? Pernah kepikiran nggak ingin mewujudkan hobi Gees Mania menjadi sebuah ladang usaha yang membahagiakan? Kenapa Gee bilang membahagiakan? Soalnya yang namanya hobi itu pasti bukan pekerjaan, dan segala sesuatu yang dilakukan atas dasar hobi tentu saja jika akan melakukan sebaik mungkin dan sesempurna mungkin, karena yang dicari dari hoby adalah kepuasan, sedangkan yang dicari pekerjaan adalah penghasilan. Nah, gimana kalau hobi Gees Mania jadi ladang penghasilan?

Hoby = Benefit
Gee sempet baca dibeberapa artikel, kalau kamu menjadikan hobi sebagai sumber penghasilanmu maka kamu
sesungguhnya tidak berkerja, tapi kamu bersenang-senang :)


Gee sedang merasakan itu, lho.. ^___^


Gee sangat senang sekali bercerita, dan Gee sangat menikmati pekerjaan Gee sebagai penyiar. Gee suka sekali menulis dan Gee menikmati setiap huruf yang Gee ketik di blog pribadi Gee. Oiya, Gee udah punya satu novel lho! Tapi belum pernah di publish! Hehe. Gee sangat senang sekali ketika melihat statistik ternyata blog Gee ada yang mengunjungi, walaupun cuma beberapa sehari, tapi hal tersebut membuat Gee sangat bangga =D Gee sangat suka bermain dan memdengarkan musik dan Gee sangat senang bermain angklung. Gee suka puding, dan Gee sangat senang ketika ada yang memuji puding bikinan Gee enak :)


Semua kesenangan-kesenangan Gee saat ini sedang Gee lakukan dengan penuh suka-cita dan juga berbahagia, Alhamdulillah, dari semua hobi yang Gee lakukan, Gee selalu mendapatkan Benefit yang menyenangkan. Baik berupa materi ataupun pengalaman. 

Gees Puding
Gee suka membuat puding, walaupun puding Gee nggak terlalu enak seperti buatan Mama, Tapi Gee sangat senang berkreasi dengan puding. Gee sudah memiliki rancangan tentang puding-puding yang ingin Gee kreasikan suatu saat nanti, baik berupa kreasi warna, rasa, dan topingnya, jangan lupa juga tentang cara penyajiannya. Dan sekarang ini Gee masih belajar untuk menyempurnakan puding coklat yang ingin Gee jadikan sebagai trade mark dari merk dagang Gee, yaitu Gees Puding.

Gambar di atas adalah rencana logo yang akan Gee pasang pada tiap cup puding coklat + Vla yang nanti akan Gee jual ^____^ Mohon doanya ya!
Regrads with spirit,
Gee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar