Pages

Jumat, 22 April 2011

Keep Bandung 'COOL'

Hai,
Selamat Malam Gees Mania!

Malam ini Gee ingin berbagi cerita tentang Kota Bandung! ^___^

Bandung oh, Bandung...
Warga Indonesia pasti tau banget tentang Kota Bandung, minimal pasti tau donk bahwa Bandung dulu memiliki julukan yang sangat populer sebagai Kota Kembang. Tapi sekarang di Bandung udah nggak banyak Kembangnya lagi, kecuali Kembang-kembang berwujud manusia. WHY!? Seperti yang kita semua ketehui, bahwa Bandung memang terkenal sebagai salah satu kota besar dimana penampilan remaja putrinya sangat modis dan up to date. Bahkan karena itu pula-lah Bandung dijadikan sebagai salah satu kiblat fashion Indonesia. Jai, apa yang pasti ada di bandung pasti nge-TREND, deh!

Brrr, Bandung... VS HOT Bandung!
Dulu Bandung juga dikenal sebagai salah satu kawasan kota yang memiliki suhu adem dan dingin. Mungkin dibeberapa titik di Kota Bandung seperti wilayah Setiabudhi dan Lembang suhu tersebut memang masih bisa terasa, tapi untuk wilayah Bandung kota, udah nggak banget! Tapi ini menurut Gee lho, orang yang biasa tinggal di Bandung. Tapi munkin bagi para pendatang apalagi wisatawan yang datang dari daerah panas seperti Jakarta, suasana Bandung tuh ngademin itu yang bikin betah.



Tapi sekarang Bandung nggak seadem dulu... ('___')

Dulu waktu Gee masih kecil, Bandung jam 7 pagi itu masih berkabut dan juga sangat dingin. Sekarang jam 7 tuh udah keringetan gitu! Waw!


Dear, Wisatawan Bandung
Nggak dipungkiri kalo kemajuan Bandung juga merupakan salah satu sumbangsih banyaknya wisatwan yang betah mondar-mandir Bandung, dan industri kreatif di bandung juga berkembang gara-gara banyaknya wisatwan. Tapi buat kami orang Bandung nggak selamanya hal tersebut membawa kesenangan, karena di akhir minggu pasti Bandung jadi lautan Plat B! (---___---)


Menurut Gee,
mendingan wisatwan yang datang ke Bandung jangan pake kendaraan pribadi. Mending naik angkot aja, deh...
Karena dengan mereka membawa kendaraan pribadi Bandung jadi amcet-cet-cet...
**Tapi apa bisa ya?


Oiya,
pas buka twitter sempet menu ini nih :
Mhm,
sebenernya Gee sebagai warga bandung juag merasa agak setuju dengan tuwit di atas. Moga aja pemerintah bandung bisa mengatasi kemacetan, kesemerawutan, dan juga banyaknya sampah di Kota Bandung. Amin

KEEP BANDUNG COOL!
Regrads with spirit,

Gee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar