Pages

Jumat, 22 Juli 2011

Review | Pengalaman dgn Teh Daun Jati Cina

Teh Daun Jati Cina

Dear Gees Mania,
selamat malam!

Malam ini Gee ingin berbagi tentang pengalaman Gee soal berat badan. Mhm, yang namanya cewek pasti pernah ngerasain gimana pusing dan sebalnya saat badan jadi membengkak. Hal tersebut sekarang sedang terjadi pada Gee. Dulu saat Gee masih SMA, Gee dikenal sebagai gadis kutilang darat alias kurus tinggi langsing dada rata. Namun, hal tersebut langsung berubah saat Gee mulai masuk kuliah. Berat badan Gee naik secara perlahan
namun pasti. Dan puncaknya berat badan Gee nyampe nyaris 60kg dari berat asal yang hanya 52kg! Sebenernya dengan tinggi badan 168cm tidaklah membuat Gee menjadi terlihat besar, namun tetap saja jadi melebar dan juga baju jadi pada sempit. Dan yang paling betenya itu adalah perut yang jadi bergelambir dan juga paha dan pinggul yang semakin membengkak! Hiks... >____<

Akhirnya setelah beberapa kali gagal melaksanakan diet karena gangguan lingkungan (intinya selalu tergoda untuk makan) dan juga karena kurang disiplinnya dalam melaksanakan diet, akhirya Gee menemukan sebuah minuman herbal alami yang cukup ampuh untuk menurunkan berat badan Gee, yaitu :

Teh Daun Jati Cina


Waw! Keren banget lah teh ini... :D

Gee sudah mengkonsumsi minuman teh ini selaman 2 minggu terakhir ini dan nggak terlalu rutin juga, seringnya bolong-bolong dan juga malah nggak minum karena lupa. Nah, setelah 2 minggu berlalu Gee iseng deh nimbang berat badan tanpa harapan dan ekspektasi bahwa berat badan Gee bakalan turun (malah pesimis bakalan naik), eh ternyata berat badan Gee turun jadi 54!! :D

Wah,
seneng banget asli!! :)

Padahal Gee selama ini nggak mengurangi asupan makan dan juga nggak berolahraga, hidup biasa-biasa aja seperti hari-hari biasa :)
Nah, melihat hal tersebut Gee semakin bersemangat deh buat mengkonsumsi minuman herbal Teh Daun Jati Cina. Pengennya sich turun lah berat badannya sekitar 48kg-50kg, supaya lebih terlihat ramping gitu :) Doain semoga sukses yah!

Teh Daun Jati Cina masih di dalam bungkus

Oiya,
khusus buat Gees Mania, Gee ingin memberikan sedikit snapshot tentang proses membuat Teh Daun Jati Cina yang selama ini Gee lakukan sehari-hari. Here they are :

Cara Penggunaan Teh Daun Jati Cina
Pada setiap Teh Daun Jati Cina, selalu disertai cara penggunaan dan juga dosis yang sebaiknya dikonsumsi, karena sesungguhnya segala sesuatu itu tidak baik jika terlalu banyak ataupun terlalu sedikit :) Nah, berikut Gee paparkan baimana cara membuat Teh Daun Jati Cina yang Gee lakukan selama ini :

1. Cara Penggunaan Teh Daun Jati Cina 
sesuai dengan label yang tertera pada  setiap bungkusnya

2. Panaskan Air secukupnya. Kalau dikozan Gee biasa menggunakan dispenser untuk memanaskan air. 
Sambil menunggu air yang didispenser panas, masukkan 1 sendok teh Teh Daun Jati Cina kedalam secangkir gelas. Kalau ada gunakan cangkir yang berwarna cerah atau bening, ya! :) Supaya kita bisa melihat perubahan warna air panas yang telah dicampurkan dengan Teh Daun Jati Cina.

3. Tuangkan air panas tersebut kedalam gelas. 
Diamkan sampai warnanya menjadi kecoklatan dan daun-daun Teh Daun Jati Cina yang dimasukkan
kedalam gelas menjadi kecoklatan seperti matang.
4. Setelah warnanya telah dirasa cukup coklat dan juga pekat saring air teh tersebut ke dalam cangkir baru yang telah di sediakan :)
  

5. Teh Daun Jati Cina siap untuk dikonsumsi

Mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina - nya minimal sehari 2 cangkir ya! :) Kalau Gee biasanya menum setelah makan siang dan juga sebelum tidur. Biasaya saat awal-awal mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina perut akan terasa sering terasa mulas ingin buang air besar, namun tenang aja hal tersebut tidak berlangsung lebih dari seminggu. Nah, kenapa kaya gitu, Gee? Karena Teh Daun Jati Cina, teh ini juga membantu melancarkan buang air besar dan juga membantu meluruhkan lemak melalui buang air besar. InsyaAlloh dengan mengkonsumsi secara teratur maka lemak-lamak bandel yang ada di dalam tubuh kita sedikit-sedikit akan terluruhkan. Selain membantu melangsingkan tubuh dan melancarkan buang air besar, Teh Daun Jati Cina juga membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Dan Teh Daun Jati Cina ini baik dikonsumsi oleh mulai dari usia 15thn ke atas atau sesuai petunjuk dokter. Nah, kalau di rumah sih yang mengkonsumsinya nggak cuma Gee seorang, tapi ada Mama dan Nenek juga minum, dan temen-temen Gee juga, baik cewek maupun cowok :)


Wah, kayaknya tertarik nih, beli dimana ya?
Buat Gees Mania yang pengen nyoba Teh Daun Jati Cina bisa membeli Teh Daun Jati Cina melalui Gee :)
Harganya cuma Rp6000/50gram atau Rp11.000/100gram. Murah meriah, kan? :D Dipasaran harga Teh Daun Jtai Cina ini sekitar Rp15.000/100gram, bahkan Gee pernah mengintip lapak sebelah yang menjual Rp25.000/50gram. Bisa dibuktikan dengan Googling :) Selain itu Gee juga membuka lapak di Kaskus. Alhamdulillah sudah banyak Customer yang membeli dagangan Gee. Buat Gees Mania yang mau liat lapak jualan Teh Daun Jati Cina bisa buka link di bawah ini :
Dijamin murah pisan dan aman ^____^
Kapan lagi beli Teh Daun Jati Cina ASLI dengan harga murah dan aman!? :)

Bukti Kirim dan COD kepada Customer
Berikut Gee posting beberapa bukti kirim kepada Customer Teh Daun Jati Cina yang sudah membeli di lapak jualan Gee :) 

Update : Pengiriman Tanggal 13 September 
 
Update : Pengiriman Tanggal 14 September 2011
 Update : COD Tanggal 14 September 2011
 Untuk melihat Bukti Kirim saya yang lain bisa meng-klik di link ini : 

So, buat Gees Mania yang pengen membeli Teh Daun Jati Cina yang asli dan aman bisa langsung menghungi Gee yah! :) Bisa komen di bawah ini atau langsung SMS ke 0857-228-666-06  yah! :D

Salam,

Gee

26 komentar:

  1. Balasan
    1. Sekarang saya udah nggak jualan teh daun jati cina lagi, Mbak :)
      Hehe.

      Mungkin besa pesan ke penjual lainnya :)

      Hapus
  2. Pas minum ini haidnya gimana? Lancar lancar aja gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. So far haid saya lancar. Nggak ada keluhan. Tapi pas hari pertama haid saya nggak minum teh daun jati cina, sering males bawaannya, hahahay

      Sekarang saya udah nggak teratur minum TDJC.
      Tapi Ibu saya masih :)

      Hapus
    2. Trus brp kilo kk turunya dan butuh wkt brp lama

      Hapus
  3. Yaelah testimoninya asli gak sih? Soalx ujung2x jualan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya aslilah, hahaha.
      Orang saya udah nyobain sendiri.
      Kebetulan karena saya udah nyobain dan kerasa khasiatnya jadi saya jualan, gitu.
      Mbak nya gimana? Udah nyobain belum?

      Hapus
    2. Kak aku lagi nyobain baru 5 hari ini bab sehari cuma 3x saja.kak maau tanya minum teh nya itu apa harus anget"/ panas ya kak ??

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kalo boleh tau kenapa udah ga konsumsi teh jati cina nya lg ya mbak? Apa berat badan nya ga turun2 minum itu? Kalo ada maag aman ga ya? Makasih :))

    BalasHapus
  6. kalo boleh tau kenapa udah ga konsumsi teh jati cina nya lg ya mbak? Apa berat badan nya ga turun2 minum itu? Kalo ada maag aman ga ya? Makasih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba.
      Review di atas di tulis thn 2011 yah. Skrg thn 2016 saya udah ga minum TDJC krn berat badan udah ideal dgn tinggi badan. Naik turun rentang 1-2kg masih. Kalau lg mau dapet naik BB 1-2kg krn saya moody makan yg manis2. Kalau hr biasa BB normal.

      TDJC itu membantu ya Mba, kalay harapannya minum TDJC lgsg kurus mending jangan minum, krn hanya mimpi! Hahahaha.

      Kalau TDJC membantu menrunkan BB emang iya, saya pernah nyoba dan berhasil. Kalau udah turun silahkan maintenance, kalau ga dimaintenance ya naik lagi, hahaha.

      Ibu saya sampai skrg msh minum TDJC dan tetap singset di usia 50thn nya...

      Hapus
    2. Kak kalo habis minum ini terasa mules nya itu langsung atau beberapa jam setelahnya ya? Itu mules2nya dlm sehari bisa smp brp kali kebelakang?
      Pengen coba tp kerja juga kan takutnya dikerjaan bolak balik kebelakang trs jg gaenak hehe

      Hapus
    3. Halo.
      1. Setelah beberapa jam setelah minum TDJC.
      2. Saya mah cuma 1 kali / 2 kali. Normal banget.
      3. Nah harus coba dulu. Cobanya pas libur. Kalau cocok lanjut. Jangan kebanyakan ya.

      Hapus
  7. sy juga sekarang lg konsumsi teh daun jati cina, sudah 6hri... dan lagi menjalani program diet juga gak makan nasi sudah 2minggu.. tp sebelum konsumsi teh daun jati cina berat badan ku gk turun tp setelah minum pertama hari slsa malam-kamis malam.. hari jumat ak gatel bangt pngn nimbang bb ku,, niat.a kalau sudah 2minggu konsumsi baru ak mau timbang, tp karna uda gereget bgt gara2 mlm.a itu makan berat tp ttp gk pk nasi.. taaadaaa super kaget bgt bb ku hilang 3kg. Memang sihh gak seberapa, tp buat ak itu sangat bernilai karna ngerasain susah.a nurunin bb itu seperti ap.. mesti harus lebih semangat lagi karna target 48 saat ini bb ku 63 setelah turun 3kg awal 66

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahay, senangnya mendengar sharing cerita ini.
      Saat berat badan turun memang menggembirakan hari ya, Sis.

      Setelah turun jangan lupa untuk dimaintenance ya, Sis.
      Semangat - semangat - semangat!

      Hapus
  8. Mb santika minum brp kali sehari??? Saya bru aja beli mau coba mbaaa... Sama targetku 45an skrg 54bbnyax. Susah bgt turun mbaa.. Skrg masih minum mba? Kalo kerja minumnya pas kapan mba? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba.
      Review di atas di tulis thn 2011 yah. Skrg thn 2016 saya udah ga minum TDJC krn berat badan udah ideal dgn tinggi badan. Naik turun rentang 1-2kg masih. Kalau lg mau dapet naik BB 1-2kg krn saya moody makan yg manis2. Kalau hr biasa BB normal.

      TDJC itu membantu ya Mba, kalay harapannya minum TDJC lgsg kurus mending jangan minum, krn hanya mimpi! Hahahaha.

      Halo, karena pertanyaannya sama, jadi saya balas dengan jawaban yg sama dgn yg di atas ya :

      Kalau TDJC membantu menrunkan BB emang iya, saya pernah nyoba dan berhasil. Kalau udah turun silahkan maintenance, kalau ga dimaintenance ya naik lagi, hahaha.

      Ibu saya sampai skrg msh minum TDJC dan tetap singset di usia 50thn nya...

      =====

      Kalo kerja minumnya pas kapan mba? Makasih

      Dulu minum pas jaman kuliah. Jadi minumnya pas malem mau tidur.
      Agak-agak lupa juga udah 5thn yang lalu minum ini.
      Yang sampai skrg masih minum Ibu saya.

      Hapus
  9. Bisa buat nirusin pipi engga mba teh jati cina?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo.
      sepengalaman saya engga. kecuali berat bobot tubuh turun nya signifikan, baru ngaruh ke pipi.

      Hapus
  10. Hallo mba, saya baru mulai cba minum teh jati cina malam ini, tpi sya search di google katanya teh jati cina ini hanya boleh di minum selama 2 minggu saja. Jadi kalo berat badannya selama 2 minggu belum ada perubahan apa masih boleh di minum? Terimakasih 😊

    BalasHapus
  11. saya jdi tambah smangat mau diet pkek jati cina gara2 bca tulisan mbak 😊. mkasih mbak. πŸ™

    BalasHapus
  12. Mau tanya mbak umur saya 16th saya baru mau coba teh daun jati cina ini tapi bingung mau minum nya kapan ya mbak sedangkan pagi aktivis sekolah takut nya di sklhan malah BAB trs jadi ga enak bngt kan,jadi gimana mbak klo minum hanya mlm hari saja apakah boleh? apakah bisa ada kasiannya buat turunin berat badan saya? Target berat badan saya 43,skrg berat badan saya 55

    BalasHapus
  13. hai mb.... aku baca review ini, sbnrnya agak takut nyoba teh daun jati cina ini, krn ada efek samping mules...sebenarnya ideal dan amannya minum teh ini berapa kali sehari dan takarannya, selama minum turun berapa kilo dan minum berapa lama...ada efek lain g setelah minum ini?

    BalasHapus
  14. pengen nyoba sih.tapi masih takut padahal teh daun jati cinanya sudah saya beli.saya pengen kurangi berat badan saya .sekarang saya 90 kg.jadi pengen ngurangi berapa z.syukur syukur bisa berat badan ideal.

    BalasHapus
  15. Saya sudah konsumsi selama 2 Minggu. Dan hasilnya turun 2 kg. Itupun diimbangi dgn diet ketat dan olah raga superr wahh deh sehari 3 kali senam durasi 30 menit

    BalasHapus