Pages

Sabtu, 23 Juli 2011

KKN | Kreasi Seni Pos PAUD Melati 14 Tsabitul Azmi

Hai Gees Mania,
selamat siang!

Siang ini Gee masih di lokasi KKN, sedang menikmati hawa cerah di Kota Lembang :)
Kali ini tulisan Gee ingin berbagi tentang salah satu kegiatan KKN yang dilakukan oleh Gee dan teman-teman, yaitu membantu sekaligus menghandiri acara Kreasi Senia Pos PAUD Melati 14 Tsabitul Azmi di Desa Jayagiri yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Juli 2011. Sebnernya Gee dan teman-teman belum secara resmi melaksanakan KKN, karena KKN akan secara resmi diresimikan pada tanggal 12 Juli 2011.

Sehari sebelumnya Gee dan teman-teman menyempatkan diri untuk datang memberi bantuan kepada Guru-gitu PAUD dan juga warga yang sangat antusias menggelar acara Kreasi Seni Pos PAUD Melati 14 Tsabitul Azmi. Berikut SNAPSHOT-nya :

Dan hari yang ditunggu-tunggu pun tiba! :D Yaitu Kreasi Seni Pos PAUD Melati 14 Tsabitul Azmi. Pengisi acara di Kreasi Seni ini semuanya adalah Anak-anak PAUD Tsabitul Azmi, namun ada juga sebuah sumbangan penampilan Pencak Silat oleh beberapa Siswa/i Sekolah Dasar. Berikut Snapshot-nya :


Gees Mania,
kenalin nih Ketua Kelompok KKN Melati 14, Kang Agus Suhendar.
Yang mau jadi fans-nya bisa add Facebooknya disini.

Hey! Memperkenalkan Anak PAUD yang selalu senang menai dan nggak mau turun dari panggung, yaitu Neng Fira. Cobe deh perhatiin di gambar-gambar di bawah ini, Neng Fira nggak turun-turun dari panggung, dan saat diajak turun sama Ibu-nya dia malah nangis. Jangan sedih ya, Neng Fira.. Nanti kita ke panggung lagi :)
 
Nah, itu dia foto-foto yang berhasil Gee abadikan selama tanggal 7-8 Juli 2011 dalam rangka Kreasi Seni Pos PAUD Melati 14 Tsabitul Azmi.

Salam,

Gee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar