Pages

Kamis, 21 Juli 2011

Happy Korea Course - Games Editions!

Hai,
selamat malam Gees Mania!

Gee lagi semangat nulis nih :) Setelah sekian lama kerjannya cuma ngambil foto terus dan berencana untuk memajangnya di blog, sekarang semangat buat benar-benar mewujudkan hal tersebut lagi menggebu-gebu! :D Nah, sekarang ini Gee pengen berbagi foto-foto tentang kegiatan Gee dan teman-teman di Kursus Bahasa Korea yang diadakan di Balai Bahasa UPI Bandung. Foto-foto ini Gee ambil saat kelas Gee sedang melaksanakan Games membaca hangeul berantai. Dan berikut ini adalah snap shot - nya!






Ada yang merhatiin ga?

Ada duo seksoy yang selalu berpose di foto diatas? Yap, mereka adalah duo heboh yang selalu meramaikan suasana kelas, yaitu Egi dan Nia. Kalau ada merak kelas terasa hangat, ramai, menyenangkan :) Nah, kalau yang pakai keruduk coklat adalah Guru kami, yaitu Teh Citra :) Alhamdulillah sekarang ini Gee dan teman-teman sudah berhasil menyelesaikan kelas beginer di Kursus Bahasa Korea ini, ujian akhir tersebut dilaksanakan pada Tgl 8 Juli 2011 kemarin. Hmm, Gee ga sempet foto-foto... :( *Yang lagi ujian mana inget foto-foto? :p

Oiya, ada satu foto lagi nih, masih foto yang diambil saat suasana games membaca hangeul, masih datu episode sama foto-foto diatas, cekidot :

*Utari - Egi - Nia - Nisa - Afidar - Mae - Teh Citra* 
Aku nya mana? Yang ngambil foto... (-______-)

Duuh,
kangen nih sama temen-temen di Bahasa Korea! :)
Mudah-mudahan rencana kami buat meneruskan kelas ke level selanjutnya setelah KKN dapat berjalan mulus-lus-lusss...! :D Doakan yah! :)


Salam Penuh Cinta

:: Gee ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar