Pages

Selasa, 07 Juni 2011

TOEFL | Koleksi Hasil Prediction TOEFL (Include Pics)

Hai,
Selamat Pagi Gees Mania!

This early morning I wanna share about my Prediction TOEFL's Certificate. Agak sedikit memalukan sih, solanya nggak gede-gede banget, malah setahun ini cenderung mengalami penurunan secara bertahap (--___---), sedih amed nasib si sayah.
*Oiya, bagi teman-teman yang pengen belum tau apa itu TOEFL dan pengen tahu lebih bayak tentang TOEFL bisa mengunjungi tulisan Gee sebelumnya disini, KLIK ME!

Here they are!
Nah, dari pada berlama-lama, yuk kita lihat sertifikat-sertifikat yang sudag Gee dapatkan selama mengikuti berbagai Predictiion Test tentang TOEFL. *Mudah-mudahan kedepannya bisa ikutan Tes TOEFL yang ITP. Mudah-mudahan ada rezekinya, Ya Allah. Amin :)

1st Test
Ini adalah hasil pertama kali ikutan Prediction TOEFL atau PSTOEL di Balai Bahasa UPI pada tahun 2008 saat
masih jadi Siswi SMA Kelas 12. Total Score : 463

2nd Test
Ini adalah hasil tes Gee saat jadi mahasiswi semster 6, maksudnya sekarang-sekarang ini. Diambil sebelum mengikuti kelas persiapan TOEFL apapun. Diambil dalam keadaan tergesa-gesa dan lelah gara-gara kurang tidur dan galau. Halah! Tes ini Gee ikuti di Balai Bahasa UPI dengan biaya Rp50.000 sebagai harga Mahasiswa :) Sempet ada kejadian nggak enak juga saat ikutan tes ini. Ceritanya pas lagi tes Listening kok, rasanya Pilihan Jawaban dan Pertanyaan dan Dialog yang diucapkan Speaker beda banget!? Alhasil buru-buru saya menghubungi front office kedepan. Lah, kenapa nggak menghubungi pengawas Gee? Pengawas-nya nakutin! :(
Untung ajah si Sayah sadar :) Hehehe.Total Score : 440

3rd and 4th Test
Ini adalah hasil Prediction TOEFL di My English Course DT pada tahun 2011, sekarang ini Gee adalah masiswi semester 6. Hasil tes pertama yang memiliki Total Score : 470 adalah hasil saat Pre-Test alias tes sebelum mengikuti Kursus TOEFL di MECourse Darut Tauhid, Bandung. Dan tes yang memiliki Total Score : 453 adalah hasil saat Pre-Test alias tes setelah mengikuti Kursus TOEFL di MECourse Darut Tauhid, Bandung.
Kok jadi turun, ya? Apa gara-gara pas ikutan tes-nya dalam keadaan ngantuk dan kurang tidur? Kata Fasilitator yang mengajar Gee, katanya si Sayah teh terlalu banyak kegiatan dan kecapean. Jadi, pas tes nggak konses, Udah dateng ke tes nya dengan mata segaris alias baru bangun. Hoam... 

Oiya,
buat Gees Mania yang ingin meningkatkan SKILL TOEFL, Gee sudah menulis beberapa tips n trik tentang TOEFL dan tulisannya bisa dibaca disini : CLICK ME! Mhm, kesipulan sementara Gee bahwa ternyata keadaan psikologi dan kesiapan tubuh sangat berpengaruh terhadap konsentrasu guna mengerjakan tes TOEFL. Jangan sampai Gees Mania ngalamin penurunan-bertahap seperti yang Gee alami. Semoga saja tes TOEFL buat persyaratan SKRIPSI semester depan bisa tembus. Target nya ada lah 550, CHAYO!

Okkeii,
sekian dulu tulisan Gee kali ini. See ya!


Regrads with spirit,

Gee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar