Pages

Rabu, 08 Juni 2011

Avatar For Twitter Account @kicauBandung

Dear Gees Mania,
Semalat Malam! :)

Malam ini Gee pengen cerita tentang temen Gee yaitu Kakang Admin @kicauBandung yang bergabung di #adminBDGsadulur. Kemaren doski nge-DM untuk minta dibikinin logo buat buat akun Twitter @kicauBandung:
 

Tapi Gee nggak ahli banget buat ngedesain. Malah bisa dibilang nggak banget, deh! :D Tapi Gee pikir nggak apa-apa sambil belajar, dan kebetulan lagi seneng main di brush sekarang. Jujur Gee ga ahli banget buat icon, akhirnya Gee searching di Goggle tentang logo Twitter Bird yang bisa dipergunakan secara geratis. Alhamdulillah ketemu :) Si Pemilik adalah orang UK (dilihat dari domain personal web-nya) baik banget, dia pengizinkan para downloader untuk menggunakan logonya untuk comercial maupun personal. Here is the evidence :
Sebagai balas budi (lebih tepatnya tau diri sebagai Desainer Pemula), Gee tentu akan melakukan sesuai yang diminta oleh desainer logo ini, yaitu merekomendasikan laman tersebut. So, buat Gees Mania yang pengen download dan juga mengecek atau sekedar jalan-jalan ke web-nya bisa mengunjungi disini : CLICK ME!

Oiya, buat yang pengen liat hasil editan Gee, jadinya kayak gini :
*Maaf ya masih jelek :(
Keliatan banget Gee cuma nambahin brush doank. 
Semoga Kakang Admin @kicauBandung bisa menerima hasil touched-nya :)
UPDATE : 08 Juni 2011
Alhamdulillah semalem udah di emailkan ke Kakang Admin @kicauBandung, dan juga sudah dipasang AVA nya tadi sekitar jam 10an di akun @kicauBandung. Berikut tampilan baru akun @kicauBandung :
*Buat Gees mania jangan lupa follow @kicauBandung yah! :)
Alhamdulillah juga ternyata responnya positif sekali. Bahkan ada Admin lain yang pengen juga dibuatin AVA. Gee seneng dan terharu banget :) Ternyata touched-Gee diterima :)
Gara-gara Kakang Admin @kicauBandung, Gee jadi semangat buat belajar bikin logo sendiri. Hasil kreasi Gee sendiri bukan touched lagi :)


Dan ini sedikit cerita beberapa respon Tweeps yang berhasil Gee abadikan :)
Alhamdulillah Gee seneng banget :)
Mulai sekarang Gee bakalan memperdalam buat bikin logo! :D
Harus bisa! Jangan cuma bisa ngedit doank :) Mohon dukungannya, ya!

Regrads with spirit,

Gee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar