Pages

Jumat, 10 Juni 2011

Avatar For Twitter Account @mamangRETWEET (Update!)

Hai,
selamat malam Gees Mania!

Malam ini Gee ingin berbagi tentang proses pembuatan AVA untuk akun @mamangRETWEET, doski masih dulur di #adminBDGsadulur. Sesuai dengan permintaan @mamangRETWEET, Gee membuat AVA dengan tokoh utama burung hantu alias OWL. So, Gee Googling kira-kira bentuk OWL kaya gimana ya yang lucu dan bagus? :D
Akhirnya Gee dapet inspirasi juga setelah menelusuri berbagai halaman web yang ada OWL-nya.

Nah, berikut beberapa pic yang berhasil Gee abadikan saat ngahuleng (a.k.a bengong alias termangu saat mencari ispirasi, hehehe. Here they are!
*Klik untuk memperbesar tampilan gambar ! :)

Pic 1 : Ava masih hampa. Kaku bgt! >____<

Pic 2 : Ava udah hampir beres :)

OWL the AVA
Pada awalnya Gee takut banget @mamangRETWEET kurang setuju dengan tokoh OWL yang Gee buat, cuz Gee ngerasanya tokoh OWL nya feminim banget. Dan setelah melalui beberapa kali bengong dan beberapa kali guling-guling (a.k.a mencari inspirasi) akhirnya Gee bisa menuntaskan AVA untuk akun @mamangRETWEET. Alhamdulillah @mamangRETWEET suka dengan tokoh OWL-nya :) Namun, ada sedikit revisi, katanya ada yang mau ditambahin dan mau mengubah kata-katanya. So, @mamangRETWEET meminta file psd dari AVA yang Gee buat. Mhm, Gee jadi penasaran sama hasil editan @mamangRETWEET, so kita tunggu yuks hasil editan file PSD dari @mamangRETWEET :) Tapi sebelumnya yuks, kita lihat dulu hasil AVA buatan GEE :D Hehe.
 
AVA di atas adalah hasil buatan Gee, murni! :D

Oiya, buat Gees Mania yang pengen tau penampakan halaman @mamangRETWEET, here is it :
*Gees Mania, jangan lupa follow Twitter Account @mamangRETWEET yah! Oiya, ini halaman @mamangRETWEET masih pake AVA lama.



Okkei, sekian dulu tulisan Gee malam ini,
nanti kalau @mamangRETWEET sudah ngeposting hasil AVA-nya kita lihat sama-sama yuks :)
Nanti Gee update! :D

UPDATE | 10 Juni 2011
Hai Gee Mania! :D
Tadi pagi @mamangRETWEET nge-BBM Gee, katanya dia nggak jadi di ganti, dan @mamangRETWEET tetap memakai AVA yang sudah di buat :) Heres it is, penampakan Twitter Qccount @mamangRETWEET terbaru! :D
Alhamdulillah,
AVA-nya sudah diterapkan di Twitter Account @mamangRETWEET. Alhamdulillah lagi ada Admin #adminBDGsadulur lain yang minta dibikinin AVA juga :) Nanti kalau udah jadi Gee kasih kabar lagi :)


See ya!

Regrads with spirit,

Gee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar