Pages

Senin, 21 November 2011

Braga Dalam Lensa

Dear Gees Mania!
Selamat bertemu lagi dengan Gee ^___^


Beberapa minggu ini Gee sedang terlanda kebetean yang teramat dalam, nah di tengah rasa bete yg mengundah-gulana, Gee tiba-tiba keingetan bahwa ada foto hasil jeprat-jepret yang belum di share sama Gees Mania. Haiiya!
Hahahaha.


It's about Braga
Mhm, pernah main ke Bandung? Mungkin ini adalah salah satu destinasi menarik di Kota Bandung, yaitu Jalan Braga. Sebuah jalan yang menurut Gee cukup 'sempit' namun memiliki sejuta pesona unik yang cukup menggugah imajinasi untuk di abadikan.


Di jalan ini juga menjadi saksi bisu tumbuh berkembangnya kreatifitas dan kenarsisan masyarakat Bandung terutama para remaja. Karena di lokasi inilah sering dijadikan ajang foto bareng, foto-foto tematik untuk foto kenangan, bahkan pemotretan model dengan profesional. Jujur Gee juga waktu muda suka foto-foto disana, hahahahaha.

Nah, kasusnya sekarang ini Gee bukanlah sebagai objek yang difoto alias Gee ngga berfoto narsis sekarang di Braga, namun Gee sekarang ingin share tentang hasil foto Gee yang mengambil objek secara acak di Jalan Braga, Bandung. Kenapa dibilang diambil secara acak? Karena sejujurnya saat Gee mengambil foto-foto tersebut Gee sedang berada di atas motor dan di bonceng pacar, hahaha. Karena iseng ngga ada kerjaan Gee jeprat-jepret ajah de, kebetulan motor saat itu sedang dalam keadaan pelan karena cukup padatnya kendaraan yang melalui Jalan Braga a.k.a MACET...!!! :D

Oke deh, ini beberapa hasil foto jeprat-jepret dari atas motor yang sedang melaju lambat di Jalan Braga, Bandung.
Foto-foto ini di ambil pada bulan Ramadhan 2011. Please enjoy... ^___^



Taraaaa! Thats all, guys! :D
Maav hasilnya masih sangat pas-pasan. Karena sesungguhnya Gee tidak terlalu mendalami fotografi, hanya senang saja mengabadikan sebuah objek dan suatu kejadian. Semoga saja rasa senang ini bisa berkmbang untuk menambah skill Gee dalam memperdalam dunia fotografi :) Oiya, gambar-gambar di atas diambil menggunakan Kamera Saku alias Pocket Kamera Fujifim JX250 yang sekarang sudah tidak bersama Gee alias sudah dicopet... Hiks :(


Hope u enjoy it ya, Gees Mania! :D


Sincerly,


Gee.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar